Jangan pernah bangga pada apa yang kita punya namun berbanggalah pada apa-apa yang Allah berikan pada kita

Kamis, 02 November 2017

SEMANGAT MILAD KE TUJUH PULUH LIMA MA'HAD ISLAM

  Usia tujuh puluh lima tahun bukanlah usia yang muda lagi bagi ukuran manusia, bahakan usia ini tergolong usia yang mendapat banyak bonus jika di itbakkan kepada junjungan kita nabi Muhamma SAW, yang hanya sampai di umur ke enam puluh tiga tahun saja.tentu ketika usia kita betambah seyogyanya harus di iringi dengan semakin meningkatnya kualitas diri kita ,terlebih dalam bidang ibadah tentunya.

 
Mars Ma'had Islam
sumber vidio you tube

  Perguruan Ma'had Islam Pekalongan tidak terasa sekarang sudah berumur tujuh puluh lima tahun .Tepat tanggal 8 november 2017 nanti salah satu perguruan yang paling tua di Pekalongan ini akan berulang tahun yang ke 75.tujuh puluh lima tahun sudah Ma'had Islam mengabdi dan membangun jiwa pribadi putra putri negeri ini.Prestasi yang luar biasa tentunya bagi sebuah lembaga pendidikan yang telah mengabdi memberantas kebodohan, dan mencerdaskan generasi bangsa.Selama tujuh puluh lima tahun ma'had Islam sudah merasakan pahit ketir dunia pendidikan di negeri ini, mulai dari repubik ini belum lahir hingga republik ini menjadi besar seperti sekarang ini.Ma'haduna tenttu memiliki andil yang cukup besar juga dalam mengawal republik ini menuju kemerdekaan.banyak sekali tokoh-tokoh Ma'had Islam yang yang menjadi garda paling depan dalam rangka memperjuangkan kemerdekaan repubik ini.lebih lanjut baca juga tujuh puluh tahu Ma'had Islam mencerdaskan anak bangsa.

  Menjadi bagian dari Ma'had Islam adalah hal yang sangat aku syukuri ,walaupun bergabung bersama squad kelompok bermain alias PAUD . Bersama para guru-guru pembelajar yang sangat luar biasa.Kelompok
Bermain Ma'had Islam adalah salah satu layanan pendidikan yang ada di Ma'had Islam .menjadi sereti sasat ini KB Ma'had Islam sudah melalau perjalanan yang sangat panjang.suka, duka, tangis, tawa, bagaikan iringan musik yang setia mengiringi perjuangan kami dalam membesarkan lembaga tempat kita bernaung.
Semangat...semangat...semangat... dan semangat membina putra dan putri Mahaduna .


                    Semangat buat Ma'had Islamku tercinta 
                    Sumber vidio you tube

  Terima kasih ma'had islamku tercinta, terimakasih para pendidri dan pendahulu Ma'had Islam, semoga semua pengabdianmu menjadi amal ibadah di sisi Allah.

                  SELAMAT MILAD KE 75 TAHUN MA'HAD ISLAMKU TERCINTA    

18 komentar:

  1. usianya melebih umur saya, sungguh luar biasa. Semangat-semangat dan semoga semakin sukses dan bisa melebarkan sayapnya, tidak hanya di pekalongan saja.

    BalasHapus
  2. Semoga meenjadi tempat lahirnya generasi-generasi yang baik untuk bangsa

    BalasHapus
  3. Mantab nian, Ust. Usianya benar-benar matang; 75 tahun. Pasti telah melahirkan banyak tokoh hebat penebar kebaikan. Semoga semakin banyak lagi generasi shalih, alim, dan hebat yg lahir dari rahim Ma'had Islam.
    *Mars bagus banget (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mas ustaz...yang pasti pencipta marsnya bukan saya

      Hapus
  4. Aamiin. Para pendidik pengabdi luhur generasi, merasa beesyukur jg bs berada di lingkungan Mahad... Smg mrk akan tumbuh menjadi generasi qurani milenial

    BalasHapus
  5. Wahh cok rame ki ngko pas acara besar

    BalasHapus
  6. just wanna say,
    Ma'hadku...
    Ma'hadmu...
    Ma'had kita semua...

    bangga menjadi bagian perguruan tertua di kota Pekalongan

    BalasHapus
  7. Aamiin .... semoga selalu menghasilkan generasi islami yg kerennnnnn, happy milad utk ma'had nya ya sob

    BalasHapus
  8. Semoga Ma'had Islam ttp jaya, Ustad..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...