Jangan pernah bangga pada apa yang kita punya namun berbanggalah pada apa-apa yang Allah berikan pada kita

Sabtu, 19 November 2016

JANGAN CERITA LAGI USTDZAH

  Assalamu'alaikum webers , semoga kita semua di berikan keshatan lahir dan batin , dan yang gak kalah penting selalu dalam keislaman dan keimanan.Ketika kita teringat dengan seseorang yang kita cinta pastinya rasa rindu, kangen, dan haru menjadi satu. Terlebih bila mereka yang kita cinta jauh dari sisi kita,tentunya semua rasa itu semakin menggebu dan menyesakkan dada.Bila rasa ini di alami orang dewasa tentunya mereka bisa dan mampu mengutarakan, mengexpresikan dan mencurahkan rasa rindunya .Berbeda bila hal ini terjadi pada seorang anak yang nota bene mereka hanya bisa menangis dan marah.Dalam postinganku kali ini ane pengen menceritakan tentang rasa rindu seorang anak yang sangat cinta pada sosok ibunya.esst...jangan smpe nangis nyimaknya ya sob..


Image result for GAMBAR ANAK MEMELUK IBUNYA
Sumber gambar di ambil dari googie

Rabu, 09 November 2016

SRIKANDI - SRIKANDI MA'HADUNA ISLAMI

                             foto para pendidri yayasan Ma'had Islam Pekalongan

Sebelum kita bahas tentang  srikandi - srikandi Ma'had Islam yang  sangat menginspirasi ane akan mengajak temen -temen semua yang belum mengenal Ma'had Islam untuk mengetahui sedikit sejarah berdirinya yayasan Ma'had Islam ,berikut sekelimit sejarah singkat yang bisa ane sajikan.


                  MA'HAD ISLAM MEMBINA PRIBADI PUTRA DANPUTRI ANAK BANGSA

Selasa, 25 Oktober 2016

AYAM DIKLAT DASAR YANG LUCU

  Assalamu'alaikum wbr, apa kabar semua sobat bloger,semoga baik-baik selalu aja semua.
Bicara tentang ayam siapa hayoo yang punya ayam di rumah?, yang pasti walaupun banyak tang tidak punya ayam yang pasti pada tau dan kenal pada hewan yang satu ini bukan...heee....hee...yang pasti bukan ayam kampus ya sob...kwk..kwk...walaupun judul postingannya ayam diklat dasar.kalo ayam yang satu ini ane kagak kenal sob...hee...hee..

  Biar tidak ada kesalah fahaman tentang ayam yang mau ane bahas, ane akan flasback tentang asl mula ayam ini , simak bos jangan sampe merem yaa..teng...teng...teng...seett...
  Berawal dari kegiatan pelatihan diklat dasar untuk para pendidik PAUD yang di adakan oleh HIMPAUDI kota Pekalongan selama lima hari di hotel Dafam Pekalongan,para peserta DIKLAT di ahir pelatihan di haruskan memperaktekkan ilmunya yang telah di dapat selama pelatihan.

                                 Pose ayam diklat sewaktu kecil...haaa..haaa..haaa

Rabu, 12 Oktober 2016

KATAKAN RINDU

  Assalamu'alaikum sobat bloger semua apa kabarnya semua,semoga baik-baik saja deh semua.Perasaan ini tangan sama mata kok kompak banget ya buat nulis kayak kaku sama sepet,hee...heee.maklum sudah lama banget gak ngeblok & nulis.Abaikan aja deh masalah ane... 


 Ngomongin tentang rindu tentu kata ini tidak asing di telinga kita semua ,aplagi bagi para jiwa yang sedang jatuh cintrong pasti kata-katanya gak akan jauh dari kata rindu alias kangen bin kesemsem...hee...hee...hee..

     Loncing XL berbakti



                   Terima kasih XL

 Tapi sob pernahkah kata-kata rindu ini selalu kita ucapkan kepada orang terdekat kita terutama kedua orang tua kita sob.Ternyata mengucapkan kata rindu kepada mereka terasa kelu dan berat sekali terasa di lidah sob, al hasil butuh latihan yang serius sob.Tapi ane yakin walaupun tanpa mengucapkan kata tersebut rasa rindu dan cinta ente-ente pade pasti tak terhingga dan tidak bisa di wakili dengan kata-kata.tapi sekarang kita tidak perlu lagi sungkan dan di jamin lidah ini tidak kelu mengucapkannya ,karena sekarang sudah ada aplikasi yang berisi konten tentang mengucapkan kata rindu,kangen terhadap orang-orang terdekat kita yang di fasilitasi oleh XL berbakti dalam tajuk sehngat kasih, sebesar perhatian. yoo....di unduh aplikasinya.....

  Al hasil bagi yang masih punya orang tua nulyakan mereka semulya-mulyanya ,karna merekalah surga yang terlihat di dunia ini.  

ROBBIGFIRLI WALI WALI DAYYAH WARHAMHUMA KAMA ROBAYANI SOGIRO....AMIN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...