Jangan pernah bangga pada apa yang kita punya namun berbanggalah pada apa-apa yang Allah berikan pada kita

Selasa, 07 Februari 2017

AKAN KUCINTAI DIRIMU WALAU TINGGAL SAKITMU

  Cinta adalah rasa yang diselipkan dalam hati setiap insan oleh sang khloliq.cinta adalah empat hutuf yang selalu terdengar indah dan menyejukkan jiwa.
Tetapi ketika cinta diuji dan dituntut pengorbananya cinta akan berubah menjadi menyakitkan,
menyedihkan,mengharukan, bahkan mengerikan.berapa banyak orang yang menangis karena cinta,berapa banyak orang yang saling melukai karena cinta, berapa banyak orang yang saling membunuh karna cinta.itulah cinta terkadang indah dan terkadang mengerikan.
Ketika cinta menghinggapi seseorang semuanya akan terasa indah, semua kekurangan sang pasangan terasa tertutupi.itulah cinta rasa yang sangat unik dan menggelitik.

                                                             sumber gambar gogle

  Namun bagaimanakah ceritanya ketika cinta seseorang diuji dengan sesuatu yang menghabiskan segala yang dimilikinya masihkah ada cinta itu.nyok kita simak sepenggal cerita tentang kisah cinta tetanggaku yang membuat iri semua orang.

  Setiap hari jum'at beberapa bulan ini aku setiap mau jum'atan selalu ditunggu seseorang disamping rumah yang hendak mengajakku berangkat bersama,ia adalah paman dari istriku.setiap hari jum'at beliau selalu menungguku didepan rumah, maklum beliau penglihatan dan pendengaranya mulai berkurang.suadah beberapa tahun ini beliau menderita sakit lepra yang berdampak pada kedu matanya.namun terlepas dari cobaan yang diberikan Allah padanya, bagiku beliau adalah salah satu orang yang paling beruntung didunia ini.bagaimana tidak beruntung karena Allah memberi karunia seorang pendamping yang luarbiasa cintanya padanya.Walaupun kini beliau sudah tidak lagi bisa beraktifitas sama sekali , tetapi sang isteri selalu setia menemaninya dalam suka dan duka.memandikan, menyuapi layaknya seperti bayi adalah sudah menjadi rutinitas yang menyenangkan bagi sang isteri yang takkalah penting lagi menjadi tulang punggung keluarga kini menjadi tanggung jawabnya, karena hidup masih harus berjalan terus selama hayat masih dikandung badan. "AKAN KUCINTAI DIRIMU WALAU TINGGAL SAKITMU" kata - kata ini menjadi semboyan hidupnya kini.

  Sunnguh beruntung kita yang masih diberi pasangan hidup yang  sehat,tanpa kurang suatu apapun walaupun bukan berbentuk dunia,sebab begitu banyak mereka yang diuji Allah dengan pasangan hidup yang diberi kenikmatan sakit yang luar biasa namun mereka tetap tegar .Terlepas dari itu semua Allah adalah sebaik - baik perencana hidup hambanya,berperasangka baik kepada Allah  adalah sikap yang paling baik bagi kita semua sebagai hamba yang baik.

5 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...