Jangan pernah bangga pada apa yang kita punya namun berbanggalah pada apa-apa yang Allah berikan pada kita

Rabu, 05 April 2017

REPUBLIK SETENGAH NERAKA

  Para orang tua di negara konflik seperti Palestina, Irak, Syuriyah  mereka hanya khwatir terhadap buah hatinya dikarenakan peluru nyasar atau mortir-mortir yang membabi buta ,namun disamping kekuatiran tersebut ada kebanggaan yang sangat luar biasa bagi mereka. Mengapa tidak karena disaat peluru dan mortir merenggut nyawa buah hati mereka maka predikat syuhada' sudah pasti disandang anak-anak mereka.

      Hanya do'a yang menjadi peredam paling indah atas semua masalah kami


Berbeda sekali dengan kekhawatiran yang dihadapi para orang tua di Repubik ini meraka tidak pernah dikhawatirkan oleh peluru atau mortir militer yang salah sasaran, lebih dari itu semua mereka dicemaskan oleh segudang kekhawatiran yang mendalam . Mereka khawatir jika anaknya diracuni narkoba, mereka khawatir anaknya pulang tanpa kehormatan,mereka khawatir anaknya jadi korban prostitusi, dan segudang kekhawatiran yang lainnya.seakan-akan tidak ada tempat yang aman untuk anak-anak mereka.
Negara yang terlihat aman dan nyaman ini ternyata sudah menjadi neraka bagi anak-anak negeri ini.Bayangkan saja negara yang berpenduduk moyortis muslim ini tenyata menduduki peringkat nomor wahid Asia tenggara prostitusinya, konsumen psitropika yang menjadi incaran pasar internasional karena transaksinya yang jumlahnya triliyunan rupiah.ya...inilah negeri ini, al hasil  genrasi penerus bangsa ini seakan-akan menjadi kaderisasi pasar narkoba, bisnis esek-esek, perdagangan manusia yang serba kelas dunia.

  Tidak kalah membuat miris hati kita penemuan klub lolipop yang dikelola anak negeri ini yang mempunyai tidak kurang dari tuju ribu anggota dan menjadi terbesar tiga dunia,ini membuktikan keberhasilan pengkaderan para mavia sex dinegeri ini.bagaimana tidak berhasil,ketika meraka melakukanya sudah tidak malu -malu lagi bahkan mereka malah menjadi bangga dengan perbuatan asusilanya, nangudzubillahi min dzalik.

 Lindungi kami anaak-anak Indonesia ,kami ingin hidup dan berprestasi untuk negeri ini

  Lengkap sudah kekhawatiran kita saat ini,saudara,teman, orang-orang terdekat kita yang kita harapkan menjadi pelindung yang utamapun kini bisa menjadi predator yang sangat buas bagi anak -anak kita.
Terlepas dari segudang permasalahan yang membebani para orang tua di Republik ini , ane merasa sangat beruntung terlahir sebagai seorang muslim yang sangat melarang akan perbuatan putus asa.

   dengan kata lain kita beruntung punya tempat menitipkan anak-anak kita yang sangat aman dan akan selalu aman dimanapun anak-anak kita berada ,ALLAH lah tempat kita menitipkan segala urusan dunia kita.sedarurat apapun negeri ini bila masih menyebut namanya pasti ALLAH akan menolong kita dan bangsa ini.

YA ALLAH LINDUNGLAH GENERASI BANGSA INI DARI SEGALA MARABAHAYA YANG DATANG DARI BANGSA JIN DAN MANUSIA......
YA ALLAH JADIKANLAH GENERSI BANGSA INI SEBAGAI GENERASI YANG CINTA AL QUR'AN DAN CINTA NABINYA...... 
do'a inilah yang mampu menjadi peredam kekhawatiran para orang tua di negeri ini.

foto by: gogle and arsip Kb Ma'had Islam.





6 komentar:

  1. Globalisasi disegala penjuru dan aspek. Budaya dan gaya hidup sudah tidak ada sekatnya. Antara privasi dan umum beda tipis, Komersial dan harta menjadi tujuan utamanya. Uang dan uang, segala cara dilakukan. Memangsa dan memakan menjadi hal biasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngeri gan lihat keadaan bangsa ini ahir-ahir ini

      Hapus
  2. semoga bangsa kita menjadi bangsa yang damai dan penuh keberkahan . Amiin

    BalasHapus
  3. Aamiin ya Allah...
    Kabulkan doa kami, ya Rabb...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...