Jangan pernah bangga pada apa yang kita punya namun berbanggalah pada apa-apa yang Allah berikan pada kita

Jumat, 20 Juni 2014

ALLAH INGATKAN AKU DI SAAT TERLENA

  Assalamu'alaikum sahabat bloger apa kabarnya ,semoga baik-baik saja selalu dalam keridhoaan ALLAH SWT..amin.....Bulan ramadhan sudah didepan mata ,pintu rahmat,ampunan dan pembebasan dari api neraka segera menyanbut kita,semoga kita semua dipanjangkan umur kita supayya dapat menyongsong bulan yang penuh ampunan .Tidak lupa dengan kerendahan hati yang punya  blog  "BAHAGIA ITU INDAH" minta maaf lahir dan batin sob yaaaa....barangkali selama dalam berkecimpung didunia bloger ini ada tulisan-tulisan yang kurang berkenan di hati sobat-sobat bloger semua....sekali lagi mohon maaf ya sobbbb.....


  Nngomong-ngomong tentang judul postingan ane kali ini sob ,berkaitan dengan kegiatan pelatihan yang diadakan yayasan yang menaungi sekolah tempat  aku belajar mengajar sob.Waktu sesi tanya jawab ada salah satu pesrta pelatihan yang melantunkan lagu yang membuat aku tercengang dan syairnya baru aku dengar dan sangat menyentuh hati ....al hasil ane nyaris nangis .Saking penasarannya akupun kangsung investigasi untuk nyari lagunya dan inilah lagunya.........siap..siap..denger dan simak ya.......










                      ALLAH rahmati dengan Qur'an
              Jadikanlah ,imamku ,cahyaku ,hidayah dan rahmat.
                   ALLAH ingatkan aku disaat terlana ...
                           Ajari mana yang tak bisa
               Sempatkan aku membaca do'a di hening malam di ujung siang.
              kan ku jadikan pedoman yaa..robbal alamiin...

37 komentar:

  1. saya juga minta maaf segala kesalahan ya mas, terutama maaf atas segala kesengajaan ya. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. demikian juga saya ya kang. sering saya berkomentarnya ngacow.
      maaf lahir bathin ya

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. heee....satu-satu yaaaa...ane maafin semua..heeee

      Hapus
    4. komentar ini tidak dihapus sama sekali oleh komentator.

      Hapus
    5. mana berani ngapusnya ,urusannya betabe..heee

      Hapus
    6. waalaikumsalam, saya juga ikutan minta maaf ya pak...bila ada salah dan khilaf kata selama nge-blog....
      keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

      Hapus
  2. Balasan
    1. khilaf dan salah sering terabaikan untuk segera diperbaiki ya

      Hapus
    2. heeee...heee....jadi malu sob

      Hapus
  3. Semoga video di atas saling mengingatkan kita dari sikap lupa akan dosa. ^.^

    BalasHapus
  4. Subhanllah..Ishmah ikut terharu :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasu atas kunjunganya sob semoga bermanfaat

      Hapus
    2. heee...heeee...itulah seorng mahbub ikhsan pak zach ,tempatnya salah dan lupa..heeee

      Hapus
    3. wkwk, mas zach :D

      masama mas ikhsan!

      Hapus
  5. subhanallah..benar2 menyentuh hati mas..trims sudah berbagi

    BalasHapus
  6. smg aja ramadhan thn ini lancar2 sj pak, aamiin...

    BalasHapus
  7. Sebelum Bulan Ramadhan tiba alangkah baiknya kita saling memaafkan ya sob hehee... ane mohon maaf ya klo ane ada kesalahan yg disengaja atau tidak :)

    BalasHapus
  8. sama2 sob saling memaafkan,,,

    jgan nangis lagi ya,,, diliat anak ddiknya lo,,, :)

    BalasHapus
  9. Marhaban ya Ramadan,
    mohon maaf dari saya yang baru disini. :)
    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sob, makasih atas kunjungannya sob

      Hapus
  10. amiin, saya juga minta maaf pak jika slama ini banyak salah ucap dan kata, belum bisa denger lagunya ini hehe, tapi sepertinya memang indah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sob..heeee...kimpir meleduk pastinya sob

      Hapus
  11. lagunya subhanallah :) hehe ngomong ngomong Mohon maaf lahir batin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAMA-SAMA SOB...MAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA...LAGUNYA....HEEEEE

      Hapus
  12. lagunya sangat bagus . terimakasih .. mohon maaf lahir batin juga ya :)

    BalasHapus
  13. marhaban yaa ramadhan,mohon maaf larir batin

    BalasHapus
  14. syair lagunya memang menyentuh hati.sukes...mhon maaf lahir batin :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...