Jangan pernah bangga pada apa yang kita punya namun berbanggalah pada apa-apa yang Allah berikan pada kita

Sabtu, 17 Mei 2014

ANAKKU SAYANG ANAKKU MALANG

   Anak adalah titipan Allah SWT yang tak ternilai harganya,anak adalah anugrah yang tiada tara bagi sebuah keluarga,anak adalah obat yanga paling ampuh menghilangkan lelah para orang tuanya,anak adalah penolong bagi para orang tuanya kelak di dunia dan akhirat dan anak pula yang akan menghancurkan para orang tuanya yang tidak mampu mendidiknya .Anak bagaikan kertas yang putih tanpa noda yang siap menerima apapun catatan yang akan mengisinya,baik, buruknnya mereka tergantung para orang tuanya yang mendidiknya.






  Dewasa ini anak seakan-akan menjadi obyek kejahatan yang paling empuk bagi para orang dewasa ,mulai dari orang lain sampai orang-orang terdekatnya bahkan orang tua kandunya sendiri.mulai dari kejahatn kriminal hingga yang miris lagi baru-baru ini menjadi kejahatan seksual nomer wahid di negara ini yang nota bene mayoritas penduduknya muslim yang dalam ajarannya sangat menentang keras perbuatan asusila ini bahkan memberikan hukuman rajam bagi mereka yang melakukan namun ini hanya berlaku di negara islam tidak dinegara kita tercinta ,mereka hany dikenai hukuman yang sangat-sangat ringan ,aapalagi kalau judulnya ada duit akan lebih ringan lagi.

  Inilah kenyataan yang terjadi di negara ini ,kejahatan terhadap anak-anak yang tanpa dosa seakan-akan menjadi menu utama disetiap harinya.pembunuha anak - anak yang tanpa dosa,penjabulan,perbudakan,lengkap sudah derita anak-anak negeri ini.Hidup di negara yang seaman ini seakan-akan hidup dinegara konflik bagi anak-anak bangsa ini.Sungguh miris menyaksikan nasib Mu nak.
Dinegara-negara konflik para orang tua menghawatirkan anak-anaknya ketika pulang sekolah,pulang bermain anak-anak mereka pulang hanya nama karnna terkena peluru nyasar atau ledakanbom .
Para orang tua di negara kita sekarang lebih menyedihkan dari itu ,meraka tidak kuatir karna puluru nyasar ataupun ledakan bom ,mereka kuatir jika anak-anaknya jadi korban para predator seks anak yang sangat bebas berkeliyaran dilingkungannya ,dari mulai keluarga hinga lingkungan yang dianngap amanpun malah menjadi tempat paling membahayakan bagi anak-anak mereka .sungguh begitu mencekamnya negaraku tercinta saat ini .Kita sebagi para orang tua hanya bisa pasrah tanpa bisa berbuat apa-apa sob.

  Bagiku hanya Allah lah tempat yang paling aman bagi anak-anak ngeri ini ,beruntunglah para oarang tua dan para anak-anak yang punya orang tua yang selalu berserah diri pada Allah.Bagi para orang tua jangan pernah panik,khawatir dengan anak-anak kita ,titipkanlah mereka pada Allah di siang dan malam bangun dan tidur anak-anak kita.

     "YA ALLAH KUTITIPKAN ANAK CUCU KAMI HANYA KEPADAMU YA ALLAH"
  "JADIKANLAH MEREKA LADANG JARIYAH BAGI KAMI DAN OARANG-ORANG TERDEKAT KAMI YA ALLAH"

  Hanya ini yang masih kami punya anak-anak ku sayang anakku malang....ya....hanya do'a untuk kalian semua.

33 komentar:

  1. saya trenyuh menyaksikan pengalaman anak-anak kita di televisi. dan saya mendukung pengenaan hukuman mati untuk para pedofil laknatullah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kira inilah satu-satunya jalan untuk memberikan efek jera bagi para si pelaku ,secara syariat juga gak ada bedanya hukuman bagi pedofili ,homo,lesbi,statusnya adalah perzinahan...yang hukumannya adalah mati/di rajam sampai mati.

      Hapus
    2. tapi para penguasa kan nggak sependapat dengan itu to Mas?

      Hapus
    3. yah itulah mereka pak,cuman tidur kerjanya.....heeeee

      Hapus
  2. kejahatan terhadap anak akhir-akhir ini banyak terungkap ya mas, miris mendengarnya, bagaikan jaringan MLM yang semakin menggurita...

    tentunya ini menuntut peran dari orang tua, guru dan juga pengawasan yang ektra ketat lagi terhadap anak-anak agar tidak menjadi korban selanjutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. al hasil saling menjaga anak-anak negeri ini sob....

      Hapus
    2. heee..heeee..kalo gini kan serasa ringantugas kita sob.

      Hapus
    3. iya, berat sama di panggul, ringan sama di cengkiwing ya pa hehe...

      Hapus
  3. tingkah laku anak jaman sekarang sangat menghawatirkan dengan semakin bebasnya akses internet. semoga para orang tua jaman sekarang tidak gaptek sehingga bisa mengawasi kebiasaan anak saat online.
    dan yang terpenting membekali anak dengan ilmu agama

    BalasHapus
  4. kenapa harus anakanak yang belum paham betapa kerasnya kehidupan dimasa yang akan datang ini yang jadi korbannya/
    semoga traumatik yang diderita anak anak tersebut dapat segera dipulihkan dan kelak akan menjadi anak anak yang hebat...aaamiiiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kang cilembu masuk kategori bapak-bapak ya?

      Hapus
    2. heeee...heee...bapaknya bapak tu pakzaachalias manula heeeee

      Hapus
    3. beliau harus baca ini harusnya

      Hapus
  5. Semoga dari peristiwa ini kita lebih memperhatikan kejiwaan anak agar mereka ga mudah ditipu oleh kaum sodom.

    Mereka juga setidaknya diberikan pengetahuan seks sesuai usianya.

    Ini sangat perlu menurut psikologi agar mereka bisa mewaspadai dirinya sendiri dari perlakuan buruk sesama jenisnya.

    Semoga bermanfaat hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju sob.....amin makasih atas kunjungan dan sarannya sob

      Hapus
  6. kenapa ya kasusnya kok baru terungkap semuanya skrg2... dulu knp didiamkan saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah negarakita sob selalu ketinggalan kereta,takpernah mau belajar....

      Hapus
  7. dan semoga anak anaku mendo'akan ku kelak :)

    BalasHapus
  8. amiin, memang tempat berserah diri paling baik hanya kepada Allah
    semoga tidak ada lagi hal yg buruk bagi anak anak di luar sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin...sob....itu yang selalu kita pinta sob

      Hapus
  9. Berkenaan pelecehan sexsual terhadap anak Ini berita yang sempat heboh di media ya gan, tapi sayang hukum kelihatanya masih begitu tumpul untuk mengadili para pelaku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bkantumpullagi sob...tapi tidak memihak pada anak-anaknegeri ini...sob

      Hapus
  10. saya sangat sedih sekalgus tertegun melihat negaraku seperti ini . anak adalah penerus bangsa jangan ganggu masa depannya ..

    BalasHapus
  11. semua kejahatn2 pada anak dijadikan cerminan atau pelajaran agar kita lebih waspada menjaga anak

    BalasHapus
  12. semoga dengan adanya artikel ini para orang tua lebih ekstra memperhatikan anak-anaknya,jangan biarkan anak-anak jadi korban jaga dia supaya nantinya akan menjadi penerus bangsa yang tauladan

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...