Jangan pernah bangga pada apa yang kita punya namun berbanggalah pada apa-apa yang Allah berikan pada kita

Rabu, 06 Maret 2013

JIN PLAY BOY


cakep gak om jinnya...

  Tok! ..Tok..Tok....Assalamu'alaikum semua semoga ente pade punya kabar baik lahir batin .Ngomong-ngomong ane punya cerita ni...buat ente pade,iya sudah ketahuan ane mau cerita apa,tentu sesuai dengan judul nya "JIN PLAY BOY" lihat judulnya aja pastu bikin lho pade penasaran stadium enam kan ,biar gak penasaran nyok kita simak kayak apa ceritane.....wiiiiiiinggggg....

  Bicara tentang play boy tentunya yang ada di benak kita seorang laki-laki ,banyak pacar,suka banget gunta-ganti pasangan .Tapi bagaimana sertanya sob kalau yang menyandang status tersebut adalah mahluk gaib sebangsa jin ?tentu ceritanya akan bertolak belakang sob,alamnya aja sudah beda apalagi ceritanya pasti lebih seru dong.

  Ceritanya aku kedatangan seorang teman yang sedang ditimpa masalah keluarga yang membuat keluarganya berantakan,sidik-punya sidik judulnya selingkuh sob,kayak selebritis aja ni temenku satu pake ikut-ukutan trennya mereka orang ....you...you...pade jangan pada ikutan selingkuh ....heeee..heeee.....dosa tau...ane jadi penasaran sebenernya cewek yang jadi selingkuhan temen aku itu secantik apa sampe buat dia mabuk kepayang ,coz secara kast mata keluarganya serasi ,harmonis-harmonis saja selama ini .Setelah aku desak selingkuhanya siapa ,ahirnya ia mau menunjukkannya ke ane sob,setelah aku ketemu sama selingkuhannya terkejut buakan kepalang ane,ane bilang' lho rabun apa ketemper pelet cewek kayak gitu jadi selingkuhan lho" gimna ane gak bilang kayak gitu sob cewek selingkuhannya gak lebih cantik jauh dari istrinya sob.Payah....payah.....punya temen ada-ada aja....

   Setelah dia cerita panjang lebar kronologisnya ,ahirnya kami sepakat mencari solusi ke tempat seorang penasehat spiritual .Setelah sampai disana ,kamipun bicara panjang lebar tentang masalah temanku dan setelah di investigasi secara batin ternyata temanku tidak terkena guna-guna alias pelet,tetapi di rumah temenku ternyata dihuni oleh mahluk halus sebangsa jin ,yang jin ini paling suka melihat manusia selingkuh,jadi kerjaannya ngancurun rumah tangga orang ,pokoknya nin jin akan jadi motifator nomor wahid bagi orang-orang yang punya keniatan selungkuh....berarti para selebritis kita yang pada selingkuh sudah menjadu korban jin ini ya sobbbb...ada-ada. saja....dasar jin play boy...Gak sengaja ane nyeletuk tu sob ,"Ustadz bearti temenku ini diganggu jin play boy ya???....geerrrr...gerrrr...gerrrr...jadi pada ketwa ane dan temen-temen.....dan pak Uatadz punya nama baru buat seteru abadinya  "JIN PLAY BOY"

   Percaya gak percaya cerita ini bemar adanya ,sengaja ane angkat di postinganku kali ini sebagai bahan renungan bagii kita semua ,bahwasanya setan selalu siap menghancurkan iman,islam,rumah tangga,karir hidup,masa depan kita semua.Oleh karna itu jangan penah bosan berdo'a dan meminta perlindungan ALLAH .......ROBBI INNI ANGUDZUBIKA MIN HAMAJATISSYAYATIIN

46 komentar:

  1. hahaha...pagi2 udah sakit perut gara2 jin play boy....
    coba ada jin marfuah,...... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari pada sakit hati pagi-pagi ...mending sakit perut ,,terus ahurnya makan ...heee

      Hapus
  2. welwh..ternyata ada juga jin play bloy yah hehe...ya percaya sih kalo sama jin, memang dunia mereka ada kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. malah sekarang jim,sama manusia gak ada bedanya sob...

      Hapus
  3. bnr2 playboy ya, ampe permpuan d dunia manusiapun diembat juga...;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan sudah jelas sob,manusia adalah mahluk terindah yang du ciptakan ALLAH ..jin nya pengen cari yang indah di alamnya gak ada soalnya..heee

      Hapus
  4. kalo di gambar itu sih jinnya aladin, temennya Jasmine. saya aja mau deketan sama jasmine terus. apalagi sama Wonder Woman.
    hehe..

    eniwei, ketangkep koq pesan moralnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak tau pek zach,aku belum kenalan sama jinnya,kalao jasmin itu tetengga aku ,orangnya cantik pak zach..heeee....crdas itu namanya..heeee

      Hapus
    2. tapi paling kalah cantik sama istri saya. istri saya, menurut saya, tercantik di dunia loh

      Hapus
    3. heeeee....gtu ya..ya pak....klo gitu menurut saya juga ane paling cakep di dunia..heeeee...impas gan...

      Hapus
    4. belum impas, wong situ mergurunya sama saya, wkwkwk..

      sehat selalu Mas Mahbub

      Hapus
    5. ya..sudah pak zach mau berguru apa dengan saya biar impasss....AL Khamdulillah pandongane panjenengan pak zach...

      Hapus
  5. hiyehehe... jin selingkuh juga dosa ya.
    tuh jin dengerin .. !! *ngomong sama jin dapur* .
    semoga jinnya kapok ^_^ .

    BalasHapus
    Balasan
    1. heeee...perasaan gedek banget sob ,denger jin selingkuh...apalagi kalo ayang-ayangnya yaaaa..heeee...jangan sampe deh..ane doain sob..

      Hapus
    2. huwowowowo..
      baru denger aja ada kisah jin begituan :D

      ok.. semoga tidak, aamiin. terima kasih doanya ^_________^ !!.

      Hapus
    3. heeeee....jinkan mahluk juga sob......heeeee

      Hapus
  6. tpi apa iya bener2 ada jin yang playboy..? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaiyalah sob...malah selarang nyerupa manusia sob...

      Hapus
  7. wahhh nii cerita nyata kang iia.. seru juga jin play boy ckckckck.. gmn manusia iia :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa..sob..suwerrrr ane jujur...manusianya lebih parah sob..janhagn ikut-ikutan yaa..heee

      Hapus
  8. wkwkwkwk , jin playboy , nah kalo cewenya play girl donk

    BalasHapus
  9. Wah kebanyakan yg ada cowok cewek playboy gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heee...kan jin zaman sekarang pengen tenar juga gan ,kayak selebritis gitu..heeeee

      Hapus
  10. Ada nasehat lama, doa adalah penolak bala.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju kang djngkaru....senjata palinh akpuh tuuuu...

      Hapus
  11. selamat siang sob..
    dengan judulnya juga sudah mengasyikan nih. Jin Play Boy.. :)
    keren sob..
    tapi orang yang selingkuh itu serem banget daripada jin play boy..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. siang gan ..ketrusan malam nii....heeee..makasih sob...lebih serem dan bahaya gan..jangan sampe ketemu sama oyang yang selingkuh...

      Hapus
  12. jadinya salah masal ya gan..heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan salah masal mas tapi salah kamar hahahah

      Hapus
    2. bisa aja niiiii gan....pake salah kamar..heee

      Hapus
  13. .. waduchhhh,, ada^ aja ya jin nya itu. bisa ada jin player. he..86x. smoga aja kita dijauhkan ya dari semua makhluk^ yg berniat jahat. apalagi jin gitu. aamiin,, ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heeee..manuusianya aja gak kalah kok sob...heee....amiiiinnnn

      Hapus
  14. JIN PLAY BOY..????
    waduh ikut--ikutan manusia aja...
    eh apa manusia ikut--ikutan jin ya..??
    wk..wk

    BalasHapus
    Balasan
    1. jin itu cowo apa cewe sih? haha

      Hapus
    2. kayaknya ada yng cewk adjuga yang cowk...atulagi...bencing juga ada ...heeee...

      Hapus
    3. kayaknya dua-duanya gan...kwk..kwk...

      Hapus
  15. met mlm mas wah kayak jinjun mas heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang niiii...infotaimennya judul nya jin jun gan..heeee

      Hapus
  16. Itu mah kelakuan jin yg suka iseng gan...

    BalasHapus
  17. Jin play boy ekis juga, tapi Jin dan Jun udah engga ada ;'(

    lol

    _________________
    Blog dengan segala isi yang akan membuat hari-hari mu tidak bosan, stay enjoy, keep smile. Go to http://sdftyujklvbn.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. jin palay boy kan lagi ngetren gan...heeee..jin dan jun...kemana...jinnya..heee

      Hapus
  18. aaaa???? ada juga jin begitu, memang sesuai nama yang diberi heeheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. heeee...ya adalah..sob..zaman modrn jin juga ingin exis..

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...