Jangan pernah bangga pada apa yang kita punya namun berbanggalah pada apa-apa yang Allah berikan pada kita

Rabu, 20 Februari 2013

BARU PARTAMA KALI


                                                       enakan tidurrrr.....heeeee...heee

  Helo...heloooo...Assalamu"alaikum semuanya semoga kabar sobat bloger seantero jagad baek selalu dalam ridho ALLAH...amiiinnnn....lame juga ane kagak nongol ni, gan hampir satu minggu,rasanya sudah kangen ame sobat-sobat pade,Al kahamdulillah ahirnya bisa juaga  ngeblog lagi...maklum lagi tapa ni gan...heee...hee..ngacok ..ah....
  Ngomong-ngomong baru pertama kali ,pasti deh semuanya yang baru kita ketahui ataupun kita kunjungi pasti bikin bingung ,kikuk,bahkan membuat kita kelihatan bodo alias dongok...ternyata itu ane alamin sob,pengen tau ceritanya ....nyok ke tkp.....
  Tau gak sob, seumur-umur ane belum pernah yang namanya ke air pot alias bandara ,kebayang kan apa jadunya ketuka tiba-tiba ane di tarok di sana bisa ilang kayak nye...hee...heee....emang orok pake ilang..
Dan ternyata kejadian beneran sob,tepatnya beberapa bulan yang lalu ane di mintai tolong untuk jemput salah satu saudara dari jakarta ke bandara Ahmad Yani  Semanrang ....gak pake lama deh gue langsung meluncur menuju tkp.Sampe bandara apa yang terjadi sob, kebayangkan?????....ane parkir aja bingung sampe setngah jam...kan pertama kali...maklum ya.....tapi ahir nya sukses sih...Yang lebih membingungkan setelah ane nyari tu orang kagak ketemu-ketemu ,kayak orang bodo banget ane rasanya....waduuuhhhh...untung bawak hanphone..setelah ane bellll...ternyata..oh..ternyataa.....orang nya ade di belakang ane sob....pusingggg rasanyeeee...
  Sudah ketemu niii..orang nye tiba-tiba ada kebutuhan mendadak yang gak bisa di ajak kompromi sob,bisa ane punya hajat..wahhh...mati ane nyari toilet ternyata kagak kalah sulit nya ame nyari orang...setelah ketmu yahhhh...bingung lagi sob.soalnyae kamar kecil nya kagak sama ame yang di rumah...belajar dulu ahir nya di wc sampe lama ....sampe kagak jadi buang hajat kagak mau keluar cz kagak sama tempat buang hajat nya ame yang di rumah...nasibbb-nasiiiibbb...lengkap sudah penderitaan ane waktu itu....maklum..kan baru pertame kali...kalo sekarang ..aku sudah tauuuu...horeeeeeee....!!!!!......

34 komentar:

  1. Saya juga belum pernah pak ke Airport.. berarti kalau nanti saya agak ndeso gak usah minder juga karena sebelumnya sudah banyak yang ndeso juga :p

    BalasHapus
  2. haha.. asyik aja Mas. nyantai aja, namanya baru pertama kali koq. nanti kalo udah kedua ketiga dan seterusnya, menjadi asik dan biasa. tapi bandara Ahmad Yani termasuk simpel lho, yang agak rumit di Soekarno Hatta. semoga nanti pengalaman kedua di situ ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heee...heeee...biar tambah puyeng ya pak zach...

      Hapus
  3. ke airportx sdh bbrp kali tp naikx pesawatnya yg blom hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sae gann....ane kalok nauk peswat gimana lagi tuu..bingung nyeee...tambah tujuh ksliling...

      Hapus
    2. sy sama dgn si rohis, tapi tidak senasib

      Hapus
    3. dan jadilah kita pasukan udik..heeee..

      Hapus
  4. waduh...
    bawa kasur aja sekalian...
    hehheh..

    BalasHapus
  5. makanya sering sering nongkrong disono :p

    #sory OOT, tapi ane perhatiin dari dulu, skematik tulisan ente masih ngawur sob, ada beberapa tulisan yg tidak menggunakan spasi, ada pengingkatan kata (hurup yg kurang) dalam artikel, sekedar saran aja, coba deh baca dulu sebelum di posting, biar yg baca juga nyaman. okey ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heee...heee..jadi malu ame pak dosen ...emang bener kok sobb...ente orang yang sesekian kali nya yang ngasuh saran ,makasih sobbb..atas perhatiannya...makasih pak ustadz...hee...heee..

      Hapus
  6. gampang aja sob, kalo ilang kan ada tempat informasi, minta diumumin aja hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sari toilet aja mau ilang gan apalagi nyari bagian informasi tambah..nyasar..heee...ane olang-ane ilang...ornga bandota ilang...heee..

      Hapus
  7. yang penting jangan parkir di lapangan parkir pesawatnya... XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. gitu ya ....kalo jado tukang parkirnya gimana sob...

      Hapus
  8. Balasan
    1. sesama ndeso do larang saling mendahului pak...heeee

      Hapus
  9. selamt pgi sobat. di tempat ane lgi musim dingin jadi kami sengaja kesini mau nganterin kopi biar semangat beraktifita. trmksih,ni mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan kopinya perasaan kopinya pait gan....lupa ya belum di kasih gula...

      Hapus
  10. Gubraaak.... Setidaknya dengan pengalaman tersebut bisa menjadi cerita dan jadi pengalaman yg menarik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. he....heee....kok pake gubrak sih gan ....emang siapa yang jatuh??????/

      Hapus
  11. .. wachhhhhhhh,, pengalaman pertama nich. penuh dengan kebingunk'an. he..86x ..

    BalasHapus
  12. aku juga belum pernah kesana kak,
    paling liat2 di tv aja. hanya dengar2 katanya orang aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. heee...heeee...ternyata banyak juga temannaya...entar bareng-bareng kute nauk pesawat yaaa..

      Hapus
  13. Kenapa nama kita sama ya....
    Hahaha....

    Posted : Mas ihsan blog's

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama boleh sama gan...tapi ganteng siapa hayoooo...

      Hapus
  14. selamat malam sobat..
    wah melihat poto yang sedang tidur nyenyak.
    aku jadi mau tidur.. hehehe
    tapi kenapa dengan photo yang pertama, ko tidurnya ditempat yang rame.. hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah ity gan ,daru bungungnya ahirnya ketiduran deh...

      Hapus
  15. ternyata belum dijawab komentarku.. hehhe
    kalau begitu aku tidur lagi sobat.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang sudah di jawab gan...bangun-bangun...

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...