Jangan pernah bangga pada apa yang kita punya namun berbanggalah pada apa-apa yang Allah berikan pada kita

Jumat, 18 Mei 2012

KUTINGGALKAN CINTAKU DENGAN BISMILLAH

   Bicara tentang cintamacam-macam persepsi orang tentang cinta,cinta satu rasa yang di berikan Allah kepada manusia dari zaman Nabi Adam dan Siti Hawa hinga sampai ahir zaman nanti cinta akan selalu ada.Membahas cinta banyak sekali jenis nya mulai dari cinta kita pada anak ,orang tua,kekasih dan masih banyak cinta-cinta yang lain ,tapi ingat sob dengan cinta yang satu ini harus ada dan wajib hukum nya bagi kita seorang muslim yaitu cinta Allah dan Rosul melebihi dari apapun.........

  Kali iniaku lngin menulis satu kisah cinta yang menurutku sangat menarik dan mendidiik ,yang pasti kalausudah baca tulisannya di jamin kagak ada orang yang salit hati karna ointa......
Ngomong-ngomong soal cinta sebenarnya aku orang yang paling awam dan asing soal ini karna aku orang yang selalu sibuk dengan diri sendiri sampe-sampe lupaa tu sama yang namanya cinta.
Sampai suatu ketika gak tau dari mana datanya tiba-tiba rasa itu muncul dalam hatiku sob,seperti gak percaya gitu ..soalnya datang nya dadakan kagak pake assalamu'alaikum....Begini ceritanya pada suatu ketika saat aku masih duduk di bangku sekolah aku mengenal seorang wanita yang menurutku aneh,dan gimana gitu saat pertama bertemu dengannya agak beda banget rasa hatiku kaya ada kemistri gitu kalau kata kepsekku,sosok wanita yang gak begitu cantik tapi membuat nyaman yang memandang ,sederhana,bersahaja,pokoknya waktu itu dia nomer wahid dalam hatiku.....

  Tiga tahun berlalu saat itu akhirnya datanglah saat-saat yang kami tunggu-tunggu datangnya kelulusan sekolah,Al hamdulillah kami semua lulus semua ,waktu itu hanya satu yang ada dalam benakku aku harus mendapakan nomor henphone sidia sebalum berpisah.,al hasil misikupun berhasil dan sukses walaulewat seorang teman nya .....

  Dua tahun berselang kamipun sering menaya kabar walau lewat sms,sampai kamipun bertemu bertatap muka setelah sekian lamanya takpernah bertemu,rasanya gak karuan ,nerfes,dek-dekan.seneng,jadi satu pokoknya itu rasa sampe kaya es campur,al hasil aku seneng banget..
Setelah pertemuan itupun kami lama lagi tak pernah berjumpa,sampe pada ahirnya aku nekad ingin nembak dia ,waktu itu bulan puasa tepatnya ahirnya aku nekad nembak si dia sob walau cuman lewat sms ,yang gokilnya aku sampe-sampe sebelum kukirim sms itu ku baca-bacain surat fatikhah sampe parah-parah nya ku bacaiin juga ayat kursi sampe dalam hati ku berkata mau nembak cewek apa ngusir jin.....mulailah ku kirim sms tersebut.....cliiiingg tingal nuggu jawban...di tengah-tengah...aku nunggu jawaban si dia tba-tiba klepok...!!!!!mukaku ketiban cicak.....wah aku makin gak karuan rasanya ...shooo...aku inget kata orang-orang tua jaman dulu kalau ketiban cicakbertanda burk....dan criing wah sms dari sidia,kubuka sambil berdebar dan jawabannya cakep,indah,mwmbuatku kehabisan kata-kata untuk menjawab nya....isi sms tersebut....Atas dasr apa kau menyukai diriku ...aku gak mau kalah ,ku jawab aku meyukaimu karna Allah.....clinggg....kukirim lagi sms ku ....tidak lama kemudian ...cliiing...dia menjawab sesungguh nya akupun sama sepertimu ,aku suka padamu,sengnya hatiku ..tapi trakdir berkehendak lain setelah kubaca paragrf berikutnya tapi sayang mas mas sudah kedahuluan temanmu......wah ane ketinggalan kereta rupanya sayang seribu kali sayang ya sob....padahal aku sudah dapet tiketnya ..gara-terlambat harus kecewa nasib-nasib cinta pertamaku kedahuluan orang....

  Taklama kemudian aku dapat kabar dari temanku yang isi nya dia mau menikah ,setelah kuterima kabitu aku hanya bisa berkata:
Bismillah........bantu hanba melupakan nya YA ALLLAH..tanpa harus menykiti dan tersakiti
Bismillah........jangan kau jadikan hamba orang yang memutuskan tali silaturrahmi hanya karna cinta YA ALLLAH......
Bismillah........jadikanlah semua ini hal yang terbaik yang kau berikan kepada kami YAALLAH...
Bismillah........jadikanlah hamba orang yang selalu ikhlas dengan segala ketentuan MU YAAllAH...
Bismillah.....Bismillah.....Bismillah.....kulupakan kau dan Cintaku bersanamu dengan Bismillah.....
Bismillah......Bismillah ...Bismillah......semoga dengan menybut namaMU ....hamba terus yersenyum...
Bismillah....Bismillah....Bismillah.....hanya dengan menyebut namaMU YAALLAH hamba mengadu....
Bismillah.....Bismillah....Bismillah .>>bahagaia itu indah

7 komentar:

  1. lara hati pastinya,
    Dan penyembuhannya pasti juga perlu waktu lama
    karena aku sendiri pernah mengalaminya.
    kadang rasa benci dan menyalahkan terhadap diri sendiri ada.

    BalasHapus
  2. @aanGreen .....Bismillah terimakasih sdh mampir......

    BalasHapus
  3. @jangkaru bumi....isik laraa untu ...yakiiin....bismilllah ....gak perlu lama-lama....dan takkan ku biarkan berlarut-larut....bismillah....

    BalasHapus
  4. sabar sob, semua sudah diatur, tinggal siap-siap untuk jodohmu kelak, :D

    BalasHapus
  5. setuju mas brooo.....alhasil kutunggu jodohku dengan bismillah.

    BalasHapus
  6. soooooo sweeeet.....tapi sayang marpuah nya udah milik orang lain

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...