Jangan pernah bangga pada apa yang kita punya namun berbanggalah pada apa-apa yang Allah berikan pada kita

Sabtu, 05 Maret 2016

REPUBLIK STADIUM AKHIR

   Assaalamu'alaikum sobat bloger apa kabarnya semua ,semoga baik - baik saja selalau dalam lindungan dan ridho ALLAH . Berjumpa lagi sama bloger abu - abu yang punya  " BAHAGIA ITU INDAH " kayaknya sudah satu abad lebih tidak pernah ngeblog ,rasnya tangan dan jari - ini kaku semua sob . Al hasil Alhamdulillah deh masih bisa numpang exis walaupun satu abad sekali nampang nya di blog , namanya juga bloger abu - abu . Langsung ke tkp saja deh sob....seeeeettt......

  Ngomongin Republik ini sob,rasa - rasanya masalahnya kayak tidak ada habisnya dari korupsi , prostitusi , kriminal , narkoba ,terorisme , agama ,sampai yang lebih parah lagi moralitas yang aneh - aneh .Kalo bicara rebublik ini ya begitulah keadaan tanah air kita tercinta .Coba bayangin deh sob dari semua masalah diatas ternyata status negeri ini sudah stadium akhir .



 KORUPSI

  Korupsi dinegeri ini trek rekornya sudah level kelas wahid ,ini membuktikan bahwa para pejabat kita sudah tidak perduli lagi dengan nasib bangsanya ,kalo pejabatnya sudah begini semua tingal tunggu tanggal mainnya.

 PROSTITUSI

Prostitusi sekarang tidak lagi dikonsumsi oleh om - om atau tante - tante lagi ,sekarang sudah menyasar anak - anak usia sekolah . Bagaimana jadinya kalau genersi muda kita sudah begini hancurnya  al hasil siap - saja repoblik ini tutup usia.

 KRIMINAL

  Kriminalitas sudah menjadi cerita harian bahkan sepersekian menit kejahatan selalu terjadi di negeri ini ,dengan modus dan pakecing yang super maju . Seakan - akan kita hidup dinegara konflik ,tidak ada rasa aman kemanpun kita pergi.

NARKOBA


  Narkoba sudah menjadi momok yang sangat menakutkan bagi kita para orang tua ,  bagaimana tidak narkoba sekarang sudah bermetamorfosa dengan minuman , makanan al hasil kebutuhan sehari - hari kita . ,Negeri ini sudah menjadi Meksiko nya asia tenggara ,menjadi pasar yang sngat empuk dan sangat menjanjikan bagi para kartel narkoba dunia .Mereka suadah tidak takut atu sembunyi- sembunyi lagi menjajakan barang haran yang satu ini,sekarang lebih berani dan menantang para penegak hukum.Bayangkan sob kalaau Indonesia sudah menjadi Mexiko nya asia ,setiap hari kita akan menyaksikan generasi muda kita tewas mengenaskan di sudut - sudut kota  bahkan di setiap jalan menjadi korban narkoba ataupun korban perang anatar kartel narkoba. Sungguh tidak sanggup membayangkannya sob.

AGAMA




  Agamapun tidak luput dari incaran kaum zionis untuk menghancurkan negeri ini ,mereka tidak segan- segan memporak porandakan agama kita dan aqidah kita sob,ini terbukti dengan banyaknya aliran- aliran sesat yang mengepung negeri ini .Sehingga kita para kaum awam seakan - akan dibuat bingung dan mergukan kebenaran keyakinan kita , nangudzubillahimin dzalik.

TERORISME




  Terorisme seakan- akan tidaka ada habisnya di negeri ini mereka selalu beregenerasi dengan cepat bahkan bertambah banyak .Para penjahat negara berkedokkan agama dan jihat ini memang sangat meresahkan dan memalukan bangsa ini yang mayoritas beragama Islam seakan - akan sudah menjadi tempat kaderisasi terorisme di mata dunia.Sebenarnya merka itu beragama tidak sih ? bukannya agama Islam agama yang rahmatan lilalamin ,agama yang sangat menentang sekali terhadap kekerasan dan radikalisme.Mereka harus ditanya lagi agamanya apa ? Tuhanya siapa ?  kitab nya apa ? nabinya siapa ? saudaranya siapa? dijawab coba mas teroris.

MORALITA YANG MENYIMPANG





  Moralitas rakyat kita sekarang malah lebih parah lagi, masih hangat di ingatan kita dengan komunitas LGBT tentu kita tidak asing lagi kan .Tidak kebayang bukan kepalang sob kalau negri ini jadi REPUBLIK MELAMABI sob pejabat  sampai rakyatnya melambai ,bagaimana jadinya negeri ini.Apa mereka tidak pernah belajar dari Al Qur'an tentang nabi kaum nabi Nuh ,dan sudah banyak kejadian yang mengerikan yang di timpakan kepada kaum seperti mereka .Dan apa mereka itu tidak sadar kalu moralitas seperti ini itu setingannya kaum yahudi laknatullah untuk menghilangkan kaum muslim dari dunia ini.Satu pertanyaan buat mereka punya agam tidak sih, kok tuntunannya ngelantur kayak gitu.


  Yang tidak kalah mengerikan sob ane pernah denger dari badan intelejen negara ternyata status negeri ini dengan semua masalah itu semua sudah warning lampu kuning yang satu level lagi lampu merah alias status repulik ini adalah " REPUBLIK STADIUM AHIR"



"YA ALLAH HANYA KEPADU MU KAMI TITIPKAN REPUBLIK TERCINTA INI ,KARENA HANYA ENGKAULAH SEBAIK - BAIKNYA PENJAGA KARNA ENGKAULAH SANG MAHA PENJAGA "

KAMI TETEP BANGGA DENGANMU INDONESIAKU WALAUPUN KINI ENGKAU TERKULAI LEMAH ,SAKIT ,MENANGIS , MENANTI HARI SANGKAKALA IZROFIL BERBUNYI MEMPORAK PORANDAKAN DUNIA YANG SUDAH KRONIS INI .

KAMI TETAP BANGAGA DENGANMU INDONESIAKU KARNA DI TANAH INI MASIH KUDENGAR SUARA AZDAN SALIN BERSAHUTAN ,PARA ULAMA' YANG SELALU MENANGIS DI KEHENINGAN MALAM, KULIHAT ORANG BERSUJUD ,TAKBI BERKUMANDANG ,ISTIGFAR SELALU KELUAR DARI PENGHUNI MU,SHOLAWAT DAN SALAM MASIH MELANTUN INDAH.

10 komentar:

  1. Teroris kadang segaja dipelihara, demi kenaikan pangkat dan anggaran. Itu negara seberang sana lo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah gt ya gan al hasil bisa jdi profesi...to gan

      Hapus
  2. Dengan doa dan perbaikan diri masing-masing dari kita, semoga negara ini menjadi baldatun thayyibatun warabbun ghafur, ya, Mas. Aamiin

    BalasHapus
  3. masalah negeri ini sudah sangat komplek dan menjadi penyakit akut yang susah disembuhkan, ditambah lagi para pemimin negeri ini yang seakan hanya mementingkan diri sendiri dan golongan masing-masing

    semoga kita tidak menjadi jongos dinegeri sendiri dengan menggadaikan kekayaan negeri kepada asing dan aseng.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mah sepakat dengan kang Muroi, tapi sepakat juga dengan mang Djangkaru dan mang Irham.
      republik ini memang udah stadium akhir, tinggal tunggu malaikat pencabut nyawa beraksi....semoga segera....aaaamiiiiin

      Hapus
    2. saya nggak sepakat sama Kang Lembu,
      maunya sepakat doang
      kapan dong tampil bedanya

      Hapus
  4. Hmm teroris kalau menurut saya memang kebanyakannya mengaku sebagai agama islam dan saya dengar tujuannya untuk membunuh orang yang tidak menganut agama islam tapi kok kenapa mereka malah membunuh saudara sesama umat islam apakah itu yang namanya jihad ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah itulah mereka gan al hsil mereka itu gak paham dengan agamanya sendiri...gan

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...