Jangan pernah bangga pada apa yang kita punya namun berbanggalah pada apa-apa yang Allah berikan pada kita

Sabtu, 14 Februari 2015

DO'A YANG TERLUPAKAN

  Do'a adalah senajata yang paling ampuhbagi kita khususnya orang-oarang muslim,bahkan baginad rosulmengatakan do'a adalah senjatanya orang mu'min. Al hasil do'a bisa merubah segalanya.Dengan do'a orang lemah menjadi kuat,yang tidak mungkin menjadi mungkin ,denagn do'a juga kita bisa merubah dunia.



 IKHLASKANLAH SEGALA DO'A HAMBA SEIKLAS ANAK MEMINTA KEPADA ORANG TUANYA YA ALLAH.



  Bicara tentang do'a tentunya setiap kita pasti punya do'a bagi orang-orang terdekat bahkan bagi orang-orang yang memusuhi kita ,tingal bagaimana do'a kita posituf atau negatif.
Masih tentangdo'a,pernahkah diantara kita yang tidak pernah berhenti berdo'a kepda ALLAH hinga mulut kita pada ahurnya merasa bosan bahkan samapai takpernah lagi membaca do'a tersebut serta meninggalkannya.Tentnya setiap kita pernah mengalami hal tersebut.
Hal ini sering sekali aku alami sob,ketiak diri ini meminta kepada ALLAH beberapa tahun yang lalau hingga akupun lupa akan do'a tersebut .Baru setelah lima tahun lamanya ALLAH baru menjawab do'a itu ,padahal aku nyaris tak ingat dengan do'aku tersebut.

  Setelah aku resapi ternyata ALLAH menjawab do'a ku disaat yang sangat luar biasa dan tepat ,mungkin bila ALLAH menjawab do'aku pada saat itu keadaannya tidak setepat saat ini.Intinya jangan pernah putus asa dengan do'a kita dan selalau berperasangka baik dengan ALLAH niscaya do'a kita akan dijawab dengan indah.Al hasil ALLAH pasti akan mengabulkan semua do'a kita ,tinggal menunggu waktu yang tepat dan baik bagi kita.Bahkan ALLAH akan menjawab do'a-do'a kita di dunia ini yang belum terkabulkan di ahirat kelak,sungguh indah kan sob.

                  "BERDOALAH SEBELUM KITA DI DO'AKAN SOB"

6 komentar:

  1. yuk mari, sebelum segalanya ada di ujung dan menuai penyesalan, mari kita mulai sekarang

    BalasHapus
  2. apa kabar Mas Mahbub? kumaha, damang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Al khamdulillah,damang kang,sae2 mawon pandungone panjenengan.....heeee

      Hapus
  3. dedeknya lucu banget tuh..hehehe salam kenal :)

    BalasHapus
  4. Betul itu berdoa sebelum kita di doakan.. Ijinkan saya berkomentar di blog yang bagus ini

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...