Jangan pernah bangga pada apa yang kita punya namun berbanggalah pada apa-apa yang Allah berikan pada kita

Kamis, 06 Juni 2013

DULU KAU DAN AKU BUKAN SIAPA-SIAPA


   Assalamu'alaikum sobat bloger yang baik hati,tidak sombong ,dan rajin menabung.semoga kabarnya baik-baik saja ya....amiiiin .Ngomong-ngomong para sobat yang sudah punya suami.istri,pacar,tambatan hati belahan jantung al hasil teman hidup deh angkat tangannya rame-rame biar ane absen satu-satu terus ane kasih pertanyaan satu-satu juga ,heeee...kelamaan kali yeee....biar gak kelamaan satu untuk semua aja deh.


Pertanyaannya sederhana kok sob,mudah di jawab asalkan pake hati dan ilmu dan bila kita bisa menjawabnya hadiahnya luar biasa bisa di rasakan lahir dan batin.Begini sob yang ingin ane tanyakan sesungguhnya siapa sih dulu pasangan kita masing-masing ??? ............
.

  Dulu mereka bukan siapa-siapa kita ,dulu mereka tak pernah kenal kita,tau kita bahkan tak peduli tentang kita.Dulu mereka tak pernah kita tunggu,kita nanti,kita sayang ,kita cinta ,bahkan kita sakiti.Tapi sekarang ketika kita saling mengenal keadaannya berubah seratus derajat,bisa menjadi teman yang baik,tempat berbagi,menuju surga bersama dan bahkan membawa kita keneraka.

  Dulu kita takpernah saling menyakiti,tapi sekarang begitu mudahnya melakukan hal itu ,bahkan tak segan-segan menghilangkan nyawanya ,padahal dulu mereka bukan siapa-siapa kita,tak pernah saling menyakiti,mencaci,menghina,apalgi menganiyaya....yaaa...dulu kau dan aku bukan siapa-siapa.
Pertanyaan ini sengaja aku tulis sekedar pengingat sekaligus renungan untuk mensyukuri segala karuniaya ALLAH ,agar teman hidup kita tak sekedar jadi teman di dunia yang fana ini ,tapi menjadi teman di dunia dan ahirat menuju kerudhoan Allah ....amin...

MENCINTALAH SECINTANYA SAJA AGAR KETIKA BERPISAH TIDAK SALING MENYAKITI

YA ALLAH TELAH ENGKAU PERTEKUKAN HAMBA DENGAN PASANGAN HAMBA DENGAN BAIK-BAIK ,MAKA KETIKA KAMI BERPISAH PISAHKANLAH KAMI DENGAN BAIK-BAIK PULA ,KARNA HANYA ENGKAULAH SEBAIK-BAIKNYA DZAT YANG MEMPERTEMUKAN DAN MEMUSAHKAN....AMIIIIN...YA ROBBAL ALAMIN....

48 komentar:

  1. Aamiin...
    Sungguh Indah Ketika kita dalam keluarga mampu untuk saling mengerti, saling menasehati dalam kebaikan.

    Mari menjadi Keluarga Didunia dan Di Akhirat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejuk banget doanya.
      aamiin, semoga kita bahagia dunia dan akhirat.

      Hapus
  2. iya Mas, seiring berjalanannya waktu, saat status menjadi melekat, lalu ada interaksi, dan akhirnya bermacam-macam kejadian terlihat di depan mata. maka hanya harapan, agar semuanya selalu dalam naungan-Nya, bukan kebencian, bukan luamah, dan bukan penistaan. semua damai dan bersatu. aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aniiinnn lagi ya pak zach...

      Hapus
    2. kang zaf mana jawaban dari pertanyaan mas mahbub..? nanti di strap lo

      Hapus
    3. ikut amieen aja deh.. pokonya nggak amien klo distrap hehehe

      Hapus
    4. kan ane baik hati dan tidak sombong sob..gak bakalan den nyetrap...

      Hapus
    5. ayo kita beramai-ramai nyetrap Mas Mahbub. terlalu!

      Hapus
  3. aminn,, aku sendiri sekarang lagi merasakan pahitnya ketika cinta tak di restui

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh yang semangat aja deh sob selam niatnya karna ALLAH maka carilah restunya dengan do'a sob..

      Hapus
  4. amiin,betul jangan mencintai berlebihan dan membenci berlebihan,sebelum menikah adalah teman kita setelah menikah menjadi teman hidup kita yg insyaallah hingga akhir hayat

    BalasHapus
  5. aamiin, semga kita mampu mewujudkan cinta dunia dan akhirat.

    BalasHapus
  6. saya mau jawab dari pertanyaannya...
    Pendamping saya adalah seorang yang terbaik buat saya, karena Alloh sudah mempercayakannya kepada saya... Maka InsyaAlloh akan saya jaga semua yang sudah Alloh karuniakan kepada saya.... Istri saya adalah seorang gadis yang saya rampas kebebasan masa bujangnya, yang saya ambil perwaliannya, yang saya ambil semua keringatnya untuk menjaga rumah saya, maka tidaklah pantas bagi saya untuk menyakitinya...karena dia adalah perhiasan dunia yang paling indah dan terlalu indah untuk di sakiti...

    BalasHapus
  7. Saya suka yang ini sob : MENCINTALAH SECINTANYA SAJA AGAR KETIKA
    BERPISAH TIDAK SALING MENYAKITI

    Trimakasih buat pencerahannya..

    BalasHapus
  8. Amien ...semoga semua sobat blogger yang disni selalu dikaruniai keteguhan iman dan dalam keadaan yang berbahagia dan dinaungi keberuntungan...

    BalasHapus
  9. ane jomblo sob...hehehehe
    renungan yg menyejukkan. saya setuju mencintailah secintanya saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane doain deh ..supaya dapat pasngan hidup sob...hee

      Hapus
  10. aamiin...
    sangat menyejukkan hati sob..
    terima kasih telah memberikan pencerahan...

    BalasHapus
  11. aamiin...

    seperti kita ketahui, segalanya urusan di atur dan di susun oleh Allah...seawalnya mungkin Allah mempertemukan kita dengan orang yg salah, kerana mahu kita sedar betapa berharganya sesebiah ikatan, dari itu kita bisa menjadikan kehidupan kita dengan lebih baik..kalau kita sakit di kianati mereka juga merasa yg sama...jadi hargailah cinta kerana itu adalah satu perasaan yg di anugerahkan Allah untuk hambaNYA....

    BalasHapus
  12. Aamiin...

    klo dr awal cintax cz Allah maka Insya Allah gk ada yg trsakiti...

    mf pak baru sempat mampir soalx lg migrasi spedy.... *smile

    BalasHapus
  13. maksudnya berubah seratus derajad atau seratus delapan puluh derajat? soalnya tertulis berubah "seratus derajad", kalau tertulis "seratus persen" bolehlah mengena, mungkin maksudnya berubah seratus delapan puluh derajat untuk menunjukkan perubahan yg bertolak belakang.

    ya jangan sampe saling membunuh lah. ini sangat mengerikan. mencintailah setulusnya, sehingga perpisahan tak berbuah benci. cinta karena Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. YA IYALAH SOB MASAK SMPE SEGITUNYA ITUKAN ORANG-ORANG YANG IMANNYA KABUR KALI SOB..HEEEE..THENKS ATAS KUNJUNGANNYA

      Hapus
  14. wah, beginian ... nyerah nyerah, #angkat tangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya iyalah sob ...entekan jomblo abadi...heeee

      Hapus
  15. .. mampir kesini lagi maz,, gimana nich punya kabar?!? he..86x ..

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. MENCINTALAH SECINTANYA SAJA AGAR KETIKA BERPISAH TIDAK SALING MENYAKITI

    setuju bgdddd

    BalasHapus
  18. sekedar absen, oiya folback ya mas :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...