Jangan pernah bangga pada apa yang kita punya namun berbanggalah pada apa-apa yang Allah berikan pada kita

Rabu, 16 Januari 2013

KISAH SI BLOGER ABU-ABU


  Kebayang gak sih gan bloger abu-abu tu kayak apa,kategorinya gimana,terus ane termasuk gak ya ke kategori si bloger abu-abu??...ah ..ribet banget perasaan dari pada bingung cari jawabannya mendingan ane diskripsikan sendiri aja deh..

  Menurutku bloger abu-abu adalah bloger yang gak punya sekil individu yang menpuni,alias pas-pasan gitu,terus gak punya fasilitas,alias cuman numpang ,gak punya kreatifitas dalam ber bloger,ya gitu dehhhh..
walah-walah perasaan itu kreteria kok aku banget ya sob,bahaya ni,ngapa ane kok ngerasa banget agan-agan dan nyanya-nyonya?pengen taukan alasan nya ...ya udah nyik kita simak sekilas tentang kisahku bisa jadi bloger..eh ..bloger abu-abu....


  Berwal dari kegatan nonton bareng salah satu film edukatif yang di adakan buk bos di sekolah,terus kami di suruh buat resume tu film dar wal sampe ahir,asik sih nonton bareng  tau gak sob ,selama nonton tu film buk bos bikin aturan yang isinya selama nonton kagak boleh ngobrol,ketwa keras-keras,al hasil suasana harus tenang , beruntung sih masih boleh makan-makan,coba kalau di larang juga kan kasihan si perut bisa protes..
pada saat resume di kumpulkan gak kebayang gue jadi ranerup dari sekian guru ,cuman ane kalah tua, terus kalah titel doang ame pemenang yang pertama,sayang gak jadi dapet rewed dari buk bos.celoteh punya celoteh salah satu guru di kelas yang sudah punya blog duluan bilang "bagus ini kalaau di tulis di blog" lalu dia menawarkan diri untuk buatin blo buat guru-guru temasuk ane makmum aja deh ,padahal ane gaptek stadium enam tuu,sampe pertama buka blog sendiri aja kagak bisa sob cuman bonex ilmunya alias bondo nekat .sampe ini ari guae malah jadi bloger abu-abu jadinya..nasib-nasib....

  Tapi sob, ane kudu bersukur juga coz walaupun menurutku aku bloger abu-abu blogku ternyata ikut andil menambah poin untuk sekolahku dalam penilaian lomba sekolah berprestasi tingkat propinsi jawa tengah dan ahirnya dapat juara tiga sekolahku,Al Khamdulillah....biar bloger abu-abu yang penting masih ada warnanya..dan bisa mewarnai bloger Indonesia betul.betull...betull..

Oh..iya menurut abang,none,kang mas ,mbak yu,akang,teteh,uda,encik ,pak cik,mak cik,bloger,  bener gak sih kalo ane bloger abu-abu???...
silahkan di jawab,dikritik,di maki,diperbaiki,diklarifikasi ,di komentari,ditertawai,sesuka hati sahabat bloger yang ada di jagad bumi ini yang penting jangan melempari yang nulis ini.....

35 komentar:

  1. hore dapet juara 3. ikut bangga dan seneng. btw, lomba sekolah berprestasi, yang juara 1 dan 2 mana Mas?

    BalasHapus
  2. Saya kira-kira masuk kategorinya gak ya? Kalau saya mending masuk blog ijo royo-royo aja deh, biar adem :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju sob...kal aku boleh memilih juga ijo tu adem...

      Hapus
  3. klo aq dlu siswa abu-abu (SMU) *smile

    BalasHapus
  4. Kalau dulu saya di sekolah termasuk merah-hitam gan... Itu kira-kira termasuk abu-abu gak ya?

    BalasHapus
  5. asemb..."kalah tua,kalah titel" menohokku lebih dalam kieh... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah nyindir aku kiye, aku ge masih belajar pengin jadi blogger beneran hehe...
      Terus belajar aja mas, dan sama sama belajar

      Hapus
    2. gak kok mas ...setuju gan belajar bareng gan ya...

      Hapus
  6. Abu-abu, item, ijo ngga penting Tadz.
    Tapi itu lho, ketikannya. Belum banyak perubahan. Masih banyak huruf yang kurang tuh.
    Edit...edit....

    BalasHapus
    Balasan
    1. he..he...kan certanya bloger abu-abu ustadzah..siap-siap ketauan deh....

      Hapus
    2. Maksudnya??? Saya ngga paham.
      Masukan dari saya tetep Tadz, di postingannya masih banyak huruf yang hilang.
      Itulah pentingnya proses editing. Belajar untuk lebih teliti dan cermat.

      Hapus
  7. mlm mas heheheh klu aq mau lmpar yng posting'j bole gk mas wkwkwk.. kuning biru coklat ungu pink abu2 alias babuk durain gkgkgk. mantaop mas postingannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh...aja kayak kw..ooo...lemparnya pakek fulus redhok ana gan...

      Hapus
  8. Gak lah. Buktinya bisa membawa sekolahnya jadi juara :)

    BalasHapus
  9. waaah dapet juara 3. selamat Gan, sukses selalu ia Gan.

    BalasHapus
  10. kirain bloger putih abu-abu :D

    BalasHapus
  11. alah, gak ada itu yg namanya blogger abu-abu, yang jelas, semua blogger di mata stupid monkey sama!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mon ,itu yang ane suka dari ente mon..kagak beda-bedain...sampe gak bedain diri lho sm saudaranye..he..heyyyy...

      Hapus
  12. abu2 tau bukan yang penting semangat berbagi itu gan hehehe

    BalasHapus
  13. .. widichhhh,, bisa aja nich sang admin nya kalo kasih warna. kira^ aq termasuk blogger berwarna apa ya?!? he..86x. oia met slamet ya, cz masuk dalam kategori sekolah berprestasi. smoga para guru n murid nya makin berprestasi lagi. aamiin,, ..

    BalasHapus
  14. saya masih bingung nih blogger abu2 itu apaan pdhl udah baca berkali2 hehe salam kenal http://catatanruslan.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan ane juga yang nulis bingung juga...he..he..he..salam kenal juga..

      Hapus
  15. mantap neh pak guru, walau menjadi bloger abu2 tapi kontibusinya didunia pendidikan patut diacungi jempol.. :)
    SALUTE lah buat bapak guru.. keep spirit pak.. :)


    warung cantik 1234 (http://baqiberbagi.wordpress.com)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...