Jangan pernah bangga pada apa yang kita punya namun berbanggalah pada apa-apa yang Allah berikan pada kita

Senin, 17 Desember 2012

BAHAGIA???



  Assalamu'alaikum.,halo! sobat bloger seantero jagad bumi yang makin lama-makin makin sempit ,tapi jangan sampe dah,kita terjepit...terjepit apa yaa??? yang pasti terjepit hutang kali......yang pasti ane lagi bahagia ni sob...bahagia sudah bikin ente-ente pade ngakak masal tu lewat postingan ane tempo ari....ampe kagak bisa bedain yang gila siapa.....bercanda...kali.....al hasil salam bahagia deh sob......




  Cerita soal bahagia ni ya,emang sih ane ini hari lagi bahagia liat gaya ngakak..sobat - sobat ,yang jadi pertanyaan ane ni ..sebelum ane kasih pertanyaa nya tapi ane minta sama sobat-sobat jawb dengan jujur,ikhlas,satu lagi jawab dengan hati yang paling dalam....soal nya ane jamin hanya sobat-sobat semua gak bakal bisa jawab pertanyaan ane tanpa rasa itu semua....Siappppp????....Okelah kalau begitu....siap ya??? pertanyaan  nya.....

  Inilah pertanyaan yang sobat tunggu-tunggu ..jreng...jreng....jreng....pertnyaan nyaaaaaaaaaaa.........

                                             BAHAGIAKAH ANDA?????

Esssstttt....warning sekali lagi jawab dengan jujur,ikhlas,dari hati yang paling dalam....hanya itulah modal kita bisa menjawab pertanyaan ini.......


 SILAH KAN EXPRESIKAN JAWABAN ANDA DENGAN GAYA BAHASA MASING_MASING!!!

44 komentar:

  1. wah kalau di bilang bahagia sepenuhnya si kagak soalnya banyak susahnya mas... Namanya kehidupan ya begitulah adanya.. Selalu silih berganti

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke cik yang penting...masih bisa merasakan bahagia cik....

      Hapus
  2. waalaikumsalam,
    yang saya lakukan adalah senantiasa beryukur atas segala nikmat yang diberikan ALLAH pada kita, apakah itu nikmat suka ataupun duka,
    dan ketika rasa syukur itu bisa hadir menghiasi hidup,,maka kebahagiaan itu kan hadir pula :)

    BalasHapus
  3. sangat! saat hidup tetap memungkinkan kita untuk berkesenian, itulah kebahagiaan hidup.

    BalasHapus
  4. proud to say, gw bahagia! dengan segala yang gw punya sampe detik ini, suami yang baik, anak sehat pinter lucu, orang tua sehat, dll. Menurut gw, bahagia itu pilihan. Setuju dengan jawaban @Blogs of Hariyanto, selalu bersyukur kepada Allah itu lah kunci kebahagian. :)

    BalasHapus
  5. alhamdulillah,.....*artiin ndiri deh stadz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Al Khamdulillah bahagia ya puny lmin yang bisa di aniaya..kwk..kwk..kwk..

      Hapus
  6. Air mata bahagia.Meskipun apa yang sedang saya derita,Namun hati ini tetap tabah.

    #Takdir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ALLah balas dengan kebahagiaan dunia akhirat gan..

      Hapus
  7. keikhlasan memberi ruang yang lapang untuk tumbuhnya kebahagiaan.

    BalasHapus
  8. kekuatan iman dan kesabaran akan mendatangkan kebahagiaan tersendiri

    BalasHapus
  9. cukup dengan bersyukur pasti akan merasa lebih bahagia..:)

    BalasHapus
  10. aq bahagia
    heheeheh dri pada sedih mulu hehehe

    BalasHapus
  11. kalo saya kadang bahagia kadang juga sedih sob, kalo saat ini ya bahagialah, karena banyak orang yang lebih tidak beruntung daripada saya hari ini sob:}

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus ada bahagia dan sedih nya hidup biar berwarna...ya gan..

      Hapus
  12. ia bener cykup bersyukur pasti akan merasa lebih bahagia..keren

    BalasHapus
  13. jawabannya pada bahagia semua ya
    saya juga ikut bahagia

    BalasHapus
  14. kabarku baik, kang?
    kabar panjenengan pripun? bahagia pastii

    BalasHapus
  15. Insya-Allah saya bahagia,dan selalu menysukuri nikmat yg Allah berikan

    BalasHapus
  16. bahagia dunk.
    Bersyukurlah kamu karena kamu bahagia. Bukan Bahagialah kemudian kamu bersyukur benar?.

    Syukur itu nikmat yg sangat jarang sekali teringat kalo lagi merasa sad :)

    BalasHapus
  17. bahagia dunk cz org muslim yakin bhw “La tahzan innallaha ma'ana” jangan bersedih, Allah bersama kita... *smile

    BalasHapus
  18. kalo gw gak bahagia ... terus ada yang mau bahagiain gw gak ??? ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang mon ..tentu ade sob...ALLAh..mon...Slaile*

      Hapus
  19. Alhamdulillah..bahagia

    walaupun masih dalam tercari2 kesempurnaan hidup

    BalasHapus
  20. Al khamdulillah ya ALLAH sahabat ku bahagia semua...

    BalasHapus
  21. Stres adalah jalan menuju bahagia...

    BalasHapus
  22. kekuatan iman dan kesabaran akan mendatangkan kebahagiaan tersendiri.
    keep sepirit aja sudah mantap... hehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...